Informasi Saham

ISO 37001:2016 Sucofindo International Certification Services

Pembebanan Axial Static Loading Test Terbesar Museum Rekor Indonesia

Rekor Muri - Jembatan Kereta Box Beton Lengkung dengan Bentang Terpanjang Museum Rekor Indonesia

Penerapan K3 Terbaik Proyek Simpang Susun Balaraja Timur PT Marga Mandalasakti

Safety Director Performance Award, State Owned Contractor Asosiasi Ahli Keselamatan dan Kesehatan Kerja Konstruksi - Indonesia

CEO Safety Leadership Award, State Owned Contractor Asosiasi Ahli Keselamatan dan Kesehatan Kerja Konstruksi- Indonesia

Penyedia Jasa Pekerjaan Konstruksi Terbaik dalam Menerapkan SMKK Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat

Penghargaan Kecelakaan Nihil - Proyek Perpanjangan Runaway Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati Angkasa Pura II

Penghargaan Kecelakaan Nihil - Departemen Infrastruktur II - Divisi Konstruksi V Kota Balikpapan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur

Penghargaan Kecelakaan Nihil - Departemen LRT Jakarta Timur Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia

ISO 45001:2018 ADHI telah memperoleh ISO 45001:2018 Occupational Health & Safety Management System dari United Registrar of System (URS). ISO 45001:2018 merupakan Standar Internasional yang menentukan persyaratan untuk sistem manajemen kesehatan dan keselamatan kerja (OH & S), dengan panduan penggunaannya, untuk memungkinkan sebuah organisasi memperbaiki kinerja K3 secara proaktif dalam mencegah cedera dan kesehatan buruk.

ISO 14001:2015 ADHI telah memperoleh ISO 14001:2015 Environment Management System dari United Registrar of System (URS). ISO 14001:2015 merupakan kerangka kerja bagi perusahaan dan seperangkat prinsip-prinsip dasar dengan pendekatan manajemen yang berfungsi untuk memastikan bahwa proses yang digunakan dan produk yang dihasilkan telah memenuhi komitmen terhadap lingkungan, terutama dalam upaya pemenuhan terhadap peraturan di bidang lingkungan, pencegahan pencemaran dan komitmen terhadap perbaikan berkelanjutan.

ISO 9001:2015 ADHI telah memperoleh ISO 9001:2015 Quality Management System dari United Registrar of System (URS). ISO 9001:2015 merupakan kerangka kerja bagi perusahaan dan seperangkat prinsip-prinsip dasar dengan pendekatan manajemen secara nyata dalam aktifitas rutin perusahaan untuk terciptanya konsistensi mencapai kepuasan pelanggan.

Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja Kementerian Ketenagakerjaan

Kategori Property Developer/Contractor Superbrands 2015

Industri Non-Keuangan yang berpredikat "SANGAT BAGUS" Infobank BUMN 5th Awards 2014

Nominasi Website BUMN Terbaik Berita Satu Media Holdings

Superbrand 2014 Superbrands Indonesia Superbrand 2014 Superbrands Indonesia

Kinerja Proyek Konstruksi 2013 Bidang Prasarana Transportasi Kementerian Pekerjaan Umum

Terbaik dalam Pembentukan dan Pengelolaan Citra Perusahaan Frontier Consulting Group

BUMN Penggagas Proyek Monorel Kementerian BUMN

Penetrasi Pasar Global

Kementerian BUMN

Penerapan Inovasi Teknologi Terbaik pada Sektor Infrastruktur Kementerian BUMN

Budaya dan Pengelolaan Inovasi Korporasi Terbaik (Peringkat Perak) Kementerian BUMN

Sustainable Responsible Investment (SRI) KEHATI Index Yayasan Keanegaragaman Hayati Indonesia (KEHATI)

Kinerja Proyek Konstruksi 2013 Bidang Prasarana Sumber Daya Air Ministry of SEO

Perusahaan Terbaik Asia 2013 Finance Asia

Kinerja Keuangan 2013 Infobank

Pelaksanaan Program BUMN Peduli Kementerian BUMN

Profil Perusahaan

Adanya intensitas persaingan dan perang harga antar industri konstruksi menjadikan Perseroan melakukan redefinisi visi dan misi: Menjadi Korporasi Inovatif dan Berbudaya Unggul Untuk Pertumbuhan Berkelanjutan.

 

 

 

 

Architecten-Ingenicure-en Annemersbedrijf Associatie Selle en de Bruyn, Reyerse en de Vries N.V. (Assosiate N.V.) merupakan Perusahaan milik Belanda yang menjadi cikal bakal pendirian ADHI hingga akhirnya dinasionalisasikan dan kemudian ditetapkan sebagai PN Adhi Karya pada tanggal 11 Maret 1960. Nasionalisasi ini menjadi pemacu pembangunan infrastruktur di Indonesia. Berdasarkan pengesahan Menteri Kehakiman Republik Indonesia, pada tanggal 1 Juni 1974, ADHI berubah status menjadi Perseroan Terbatas. Hingga pada tahun 2004 ADHI telah menjadi perusahaan konstruksi pertama yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

 

Status Perseroan ADHI sebagai Perseroan Terbatas mendorong ADHI untuk terus memberikan yang terbaik bagi setiap pemangku kepentingan pada masa perkembangan ADHI maupun industri konstruksi di Indonesia yang semakin melaju. Adanya intensitas persaingan dan perang harga antarindustri konstruksi menjadikan Perseroan melakukan redefinisi visi dan misi: Menjadi Korporasi Inovatif dan Berbudaya Unggul untuk Pertumbuhan Berkelanjutan.

 

Visi tersebut menggambarkan motivasi Perseroan untuk bergerak ke bisnis lain yang terkait dengan inti bisnis Perseroan melalui sebuah tagline yang menjadi penguat yaitu “Beyond Construction”. Pertumbuhan yang bernilai dan berkesinambungan dalam Perseroan menjadi salah satu aspek penting yang senantiasa dikelola ADHI untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat luas.

 

ADHI telah mampu menunjukkan kemampuannya sebagai perusahaan konstruksi terkemuka di Asia Tenggara melalui daya saing dan pengalaman yang dibuktikan pada keberhasilan proyek konstruksi yang sudah dijalankan. Keberhasilan usaha yang sudah diraih ADHI bukan berarti tanpa dukungan dan peran serta masyarakat, untuk itu ADHI berperan aktif dalam mengembangkan program CSR serta Program Kemitraan & Bina Lingkungan Perseroan.