Sinergi BUMN ADHI, PLN, dan PTPN 1 Gelar Safari Ramadhan di Aceh

Banda Aceh, Menjemput ramadhan penuh berkah, PT Adhi Karya (Persero) Tbk. , PT PLN, dan PTPN 1 gelar safari 1440 Hijriah di Aceh dengan menyantuni 1.000 anak yatim. (16/05/19)

Kegiatan santunan anak yatim dilaksanakan bersamaan dengan buka puasa bersama di kantor PLN Unit Induk Wilayah Aceh di Banda Aceh. Dalam kegiatan ini juge terdapat berbagai kegiatan sosial dan keagamaan. Diantaranya membantu sarana ibadah dan pesantren, pembagian Al-Quran, bantuan pemasangan listrik, pembangunan MCK, dan penyediaan sarana air bersih. Ini merupakan upaya dan bukti nyata yang dilakukan, sebagai implementasi dari “BUMN Hadir Untuk Negeri.”

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Aceh, Jefri Rosiadi mengatakan, pemberian santunan ini merupakan rangkaian Safari Ramadhan dalam rangka Hut Kementerian BUMN ke-21.

“Kegiatan ini menunjukkan kepedulian dan bukti nyata kehadiran BUN serta dalam rangka meningkatkan kualitas dan taraf hidup masyarakat,” ujar Jefri Rosiadi.

Selain bantuan sarana ibadah dan pesantren, pembagian Al-Quran, bantuan pemasangan listrik, pembangunan MCK, dan penyediaan sarana air bersih, ada pula bantuan rumah karyawan dan masyarakat sekitar. Sedangkan bagi pelajar juga terdapat bantuan berupa penyaluran bea siswa untuk siswa SD, SMP, dan SMA, serta program siswa mengenal nusantara.

“Prioritas utama pemberian bantuan sesuai pemetaan yang dilakukan. Kami berharap bantuan ini mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat kurang mampu di Provinsi Aceh,” ungkap Jefri

continue reading

Related Posts