Jakarta, 03 September 2024 – PT Adhi Karya (Persero) Tbk. (ADHI) kembali menerima penghargaan sebagai “7 Most Popular Brand of The Year 2024” pada kategori Pengembangan Infrastruktur dan Jasa Konstruksi yang diberikan oleh Jawa Pos pada Selasa (03/09) di Balai Kartini Jakarta. Ajang ini dihadiri oleh CEO Jawa Pos Media, Leak Kustiyo, merupakan penganugerahan bagi 7 Brand Terpopuler untuk 60 kategori sektor pilihan hasil dari survei dan peratingan yang dilakukan oleh Jawa Pos bersama Infovesta.
Penilaian 7 brand terpopuler dilakukan berdasarkan survei menggunakan metode multistage area random sampling dengan parameter top of mind awareness yang dijalankan di 20 Kota besar di Indonesia dengan melibatkan 19 ribu responden usia produktif. CEO Jawa Pos Media menyampaikan bahwa penghargaan yang diberikan ini memiliki nilai eksklusivitas yang tinggi.
Penganugerahan ini diterima secara langsung oleh Corporate Secretary ADHI, Rozi Sparta mewakili manajemen ADHI untuk menerima penghargaan. Rozi Sparta menyampaikan bahwa ADHI sebagai BUMN Konstruksi yang telah dipercaya untuk membagun Legacy di Indonesia seperti Monumen Nasional, Stadion Utama Gelora Bung Karno serta LRT Jabodebek selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas pembangunan dan berkomitmen untuk terus menghadirkan yang terbaik bagi masyarakat. Penghargaan ini merupakan bukti nyata atas kerja keras, dedikasi dan komitmen perusahaan dalam membangun citra perusahaan yang kuat.
—-—-—-
Adhi Karya
Beyond Construction